Rabu, 04 Desember 2013

Nikita Mirzani Kalah Seksi Dibanding Jenny Cortez

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Jenny Cortez agaknya akan terus berlangsung hingga akhir zaman.Artis seksi Jenny Cortez mengakui kalau Nikita Mirzani tak sebanding dengan dirinya. Bahkan, sambil berseloroh, Jenny mengatakan kalau Nikita masih kalah seksi dengan keseksiannya.

Jenny memang menilai sosok Nikita bukanlah artis yang berprestasi dan hanya besar dengan sensasi murahan."Yaiyalah Nikita itu masih kalah seksi sama aku, tuh liat aja foto-foto aku di Internet terus dibandingin dengan Nikita, seksi mana ?" ujar Jenny.Memang sih dari penelusuran Papi Doki sejak dulu Jenny Cortez ini dari dulu sudah berani tampil buka-bukaan bahkan cenderung terlalu berani.

Di beberapa foto Jenny Cortez tak sungkan untuk memamerkan memeknya yang hanya ditumbuhi sedikit bulu sehingga semakin merangsang.Tak hanya disitu, Jenny Cortez juga membuka lebar-lebar dan menguakkan memeknya sehingga tampak liang senggamanya yang berwarna merah merekah terlihat jelas.Tentu saja banyak Pria yang melihat foto Jenny Cortez berfantasi ria membayangkan Penis mereka menyeruak masuk ke lubang senggama Jenny Cortez dan menyemprotkan cairan sperma kedalamnya. Bagi yang belum pernah liat foto bugil Jenny Cortez ni Papi Doki tampilkan sebagian :  











Tidak ada komentar:

Posting Komentar